Forum Cari Jodoh Online Biro Kontak Jodoh Saya Lagi Kencan

User info

Welcome, Guest! Please login or register.


You are here » Forum Cari Jodoh Online Biro Kontak Jodoh Saya Lagi Kencan » Berita Kamu » JOMBLO, Pacaran, LDR: Apa Bedanya Antara Bersantai dan Melamun?


JOMBLO, Pacaran, LDR: Apa Bedanya Antara Bersantai dan Melamun?

Posts 1 to 3 of 3

1

Ada yang bilang kalau orang pacaran itu, ngumpulin duit buat nikah, bukannya buat berlama-lama pacaran. Hubungan jarak jauh atau lebih dikenal dengan LDR itu, ngumpulin kangen buat ketemuan. Sedangkan Jomblo itu,  ngumpulin sabun! (۳˚Д˚)۳.  Mau jadi jomblo boleh asal jangan kelamaan, ntar karatan dan nyesalnya belakangan. Ada yg jawabnya gini: Gue mah nggak lagi jomblo,, cuma calon pacar gue lagi kesasar aja di hati orang.

http://image.ibb.co/ifi6Lv/cewek_virgo_jomblo_sendirian.jpg
Apa Bedanya Antara Bersantai dan Melamun?

Sekedar saran buat para cowok yang lagi serius cari jodoh di sini. Kalau ketemu cewek yang sedang jomblo, sebaiknya jangan dibully, tapi dipacarin, siapa tau bisa jadi calon istri.  :whistle:

Tapi terus terang aja ya, ada juga nggak enaknya punya pacar itu, ya jadi nggak bisa ngerasain enaknya jadi jomblo :insane: Banyak quotes tentang Jomblo, padahal orang yang ngejomblo itu gak butuh quotes, jomblo butuhnya pasangan.

Ngomong2 tentang jomblo, zaman sekarang, hidup tanpa HP tu ibaratnya uda kaya sayur tanpa garam, sama seperti jomblo tanpa sabun, eh elo maaf yaa, gak maksud nyinggung. Menurut legenda, seorang jomblo dapat mendeteksi keberadaan jomblo lain di sekitarnya dalam radius 2,4 meter. Tapi sampai saat ini, kok gak ada yg ngedeteksi aku ya,,, apa di sekitarku gak ada yang jomblo.

Jangan suka menghina jomblo, siapa tahu pacar kamu yang sekarang jodohnya si jomblo. Mungkin aja iya kan- Jomblo Baper: yang jomblo semoga cepet punya pacar, yang belum bisa move on semoga cepet move on, yg lagi waiting tetep sabaar yaaa ^o^)9

+2

2

eh iya kok bisa sama ginii? yaaaay jangan-jangan kita tuuh berjodoh....? Jomblo yg hatinya masih nyangkut di mantan

https://pbs.twimg.com/media/DBABTOvVoAAWJnl.jpg

0

3

haha iya kali bang,,, calon jodoh yang hatinya nyangkut di mantan -nyengir

0


You are here » Forum Cari Jodoh Online Biro Kontak Jodoh Saya Lagi Kencan » Berita Kamu » JOMBLO, Pacaran, LDR: Apa Bedanya Antara Bersantai dan Melamun?


Sitemap | Buat Web Forum Gratis © 2017-2023 SayaLagi.COM