Belum ketemu jodoh? Jangan bersedih ! Jodoh itu memang di tangan Tuhan. Sudah diatur oleh yang maha kuasa. Namun begitu, tetaplah berusaha dan tidak lupa berdoa. Berikut ini beberapa ikhtiar usaha cari jodoh yang dapat kamu lakukan di antaranya:

http://preview.ibb.co/fPtMRb/siapa_jodoh_kamu_belum_ketemu_jodoh_di_tangan_tuhan.png
Siapa Jodoh Kamu? Ikhtiar Cari Jodoh

Perbaiki Cara Penampilan
Walaupun penilaian atas penampilan seseorang itu bersifat subjektif, namun jangan pernah menyepelekan penampilanmu terutama di saat kamu berada di antara orang-orang banyak atau orang-orang di sosialitas kamu. Penampilan dapat memberikan kesan pertama bagi orang lain untuk menilai siapa kamu dan bagaimana kepribadian kamu, walau tentu saja itu tidak mewakili dari keseluruhan siapa kamu sebenarnya.

Yang dimaksud penampilan cari  jodoh di antaranya adalah cara kamu berpakaian, dandanan kecantikan/ketampanan, dan semua hal yang mendukung penampilan. Pastikan penampilan kamu tidak memberikan gambaran negatif tentang diri kamu. Seperti dianggap berlebih-lebihan, tidak senonoh, atau penilaian buruk lainnnya. Sesuaikan cara penampilan kamu dengan di antara sosialitas kamu berada.

[jodoh.sayalagi.com]<center><ins class="adsbygoogle"
     style="display:block; text-align:center;"
     data-ad-layout="in-article"
     data-ad-format="fluid"
     data-ad-client="ca-pub-2888653388390249"
     data-ad-slot="3298364496"></ins>
<script>
     (adsbygoogle = window.adsbygoogle || []).push({});
</script></center>[/jodoh.sayalagi.com_copyright]

Bergaul (Bersosial)
Berikan peluang kepada dirimu untuk bertemu (berinteraksi positive) dan dilihat oleh ratusan orang di luar sana yang mungkin saja salah satunya adalah calon jodoh kamu. Jika kamu hanya berdiam diri saja di rumah dan malas bergaul dan berinteraksi, maka kamu telah menutup kesempatan kepada calon jodoh kamu untuk mengenal siapa diri kamu.

Selain itu, bersosial saat ini bisa juga dilakukan di dunia maya dengan cara bergabung di berbagai situs biro jodoh, kontak jodoh online, forum jodoh, dan sejenisnya. Beberapa di antara situs jodoh, bahkan menyediakan fitur gratis untuk menunjang bersosial cari jodoh seperti chatting, kirim pesan private, dan banyak lainnya. Tampilkanlah foto profil terbaik kamu,  beserta beberapa photo album untuk memancing calon jodoh kamu, jangan lupa menyertakan keterangan dan membuat postingan dengan kata-kata semanarik mungkin. Rumus: foto profil akan menjadi kesan pertama bagi anggota lainnya di situs jodoh untuk menyapa kamu di timeline atau chattting.

Ikhtiar lainnya:
Perkenalan Cari Jodoh